Kelebihan dan Kekurangan Asuransi Garda Oto - Asuransi Kendaraan Garda Oto

Salah satu asuransi kendaraan terbesar di Indonesia adalah asuransi Garda Oto. Garda Oto bisa menjadi pilihan Anda untuk menjaga mobil kesayangan Anda. Tapi sebelum menggunakan Garda Oto, kenali terlebih dahulu apa saja kelebihan dan juga kekurangan dari asuransi besar ini. 

Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dengan mobil yang kita miliki, baik ketika dipakai di jalanan ataupun ketika diparkir. Goresan, lecet, pecah, dsb memang selalu akrab dengan mobil yang kita pakai. Jika biaya yang diperlukan untuk memperbaikinya sekedar 100 – 200 ribu mungkin tidak ada masalah, namun bagaimana jika mencapai jutaan bahkan puluhan juta rupiah? Belum lagi resiko pencurian atau kehilangan mobil yang selalu mengintai. Karena itu Asuransi dari Garda Oto mungkin bisa menjadi solusi bagi Anda.

Kelebihan Asuransi Garda Oto

Kelebihan asuransi Garda Oto sendiri sangatlah banyak. Hal ini sudah banyak diakui oleh para pemakai asuransinya. Garda Oto memberi jaminan ganti rugi bagi pemakai asuransinya jika seandainya terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan di jalan, mogok, kehabisan bensin atau ban meledak. 

gambar artikel asuransi garda oto

Kelebihan lain dari Garda Oto didukung dengan adanya Garda Akses. Garda Akses adalah layanan full 24 jam yang disediakan khusus untuk Anda pengguna jasa asuransi Garda Oto. Layanan full time yang ditawarkan adalah informasi alamat dan nomor telepon rumah sakit, prosedur dan informasi klaim, bisa mendatangkan mobil derek, ambulan, dan taksi. Bahkan, untuk mobil derek dan ambulan, Garda Oto menyediakannya untuk Anda secara cuma-cuma alias gratis.
baca juga : mengenal asuransi Allianz dan Sinar Mas

Selain Garda Akses, ada juga layanan Garda Siaga. Layanan ini menyediakan perlindungan full bagi pengguna jasanya jika seandainya terdapat gangguan di jalan. Hal-hal yang nampak sepele tapi penting, seperti masalah rem, aki, kehabisan bensin, radiator, dan berbagai masalah lainnya, Anda akan mendapatkan pertolongan dari Garda Oto jika seandainya hal seperti di atas menimpa Anda. Bahkan Garda Oto juga memberi pelayanan gratis kepada Anda.

Adapun kelebihan lain dari Garda Oto adalah, bilamana melakukan klaim, asuransi inilah yang akan mendatangi Anda. Anda tidaklah perlu repot datang ke Garda Oto untuk meminta bantuan. Lebih dari itu, jika Anda melakukan perbaikan dan pemasangan suku cadang asli, Garda Oto akan memberi garansi setengah tahun bagi Anda. Servis tersebut, tentu saja menjadi kelebihan dari Garda Oto. Masih banyak keunggulan dari Garda Oto, seperti klaim mudah, layanan perbaikan sehari jadi, antar jemput mobil, dan garansi suku cadang asli. 

Berbagai kelebihan dari Garda Oto tersebut akan membuat mobil kesayangan Anda tetap aman, nyaman dan terlindungi. Dengan keunggulan itulah Garda Oto menjaga mobil yang Anda miliki. Dengan kelebihan yang disuguhkan tersebut, bukan berarti Garda Oto ini tak memiliki kekurangan. Lalu, apa sajakah kekurangan dari asuransi yang sudah mendekati sempurna ini?

Kekurangan Asuransi Garda Oto

Secara spesifik, Garda Oto minim akan kekurangan. Jikalau Garda Oto memiliki kekurangan, biasanya disebabkan komplain pelanggan terkait penanganan dari pihak bengkel yang tidak lengkap. Bagaimanapun juga, pasti ada pelanggan yang menyatakan komplain terhadap asuransi Garda Oto, meski asuransi ini telah melakukan service sebaik-baiknya. Tapi secara umum, kelebihan Garda Oto lebih mayoritas dibandingkan kekurangannya, dan bisa menutupi berbagai kekurangan kecil yang dimilikinya.

Demikianlah informasi kelebihan dan kekurangan asuransi garda oto yang dapat kami sharing. Sampai jumpa di artikel kami lainnya.